oleh

20 rumah tidak Layak Huni di Kelurahan Lambara akan Diperbaiki

Truestory-Sebanyak 20 unit rumah yang tidak layak huni di , , Sulawesi Tengah akan diperbaiki.

Puluhan rumah ini akan mendapatkan bantuan dari pemerintah lewat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

BSPS merupakan bantuan pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumahnya beserta sarana dan prasarana.

“Alhamdulillah diberkah ramadhan tahun ini, ada 20 rumah tidak layak huni di akan mendapatkan bantuan Pemerintah lewat program BSPS,” ungkap Mutnainah Korona, Anggota DPRD , Sabtu, 30/04/2022.

Menurutnya, bantuan ini didapatkan melalui usulan fraksi Nasdem DPR RI ke pemerintah.

“Bantuan pemerintah lewat program BSPS, dari usulan fraksi Nasdem DPR RI, terkhusus bapak Ahmad M Ali,” jelas Mutmainah yang juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah.

Ia juga mengaku, akan terus bergerak menjadi jembatan aspirasi warga dalam memastikan kehadiran Pemerintah melalui kebijakan yang responsif bagi warga miskin dan kelompok rentan.

“Saya sebagai jembatan aspirasi warga untuk peguatan program di wilayah dapil Tawaeli dan Palu Utara akan terus membenah dan bergerak,” terangnya.

Ia berharap, sejumlah program guna penguatan kelompok warga akan terus digerakan.

“Semoga satu persatu program untuk penguatan kelompok warga akan terus digerakan, Insyaallah diberi kemudahan,”tambahnya.

Berikan Komentar Anda

Story