oleh

40 Karateka Inkai Sigi Latihan Bersama

Truestory-Guna mempererat tali silahturahmi, kurang lebih 40 Karateka Institut Karate do Indonesia (Inkai) Kabupaten Sigi menggelar Latihan Bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Desa Binangga, Kecamatan Marawola ini digelar Sabtu 6/8/2022.

Latihan Bersama ini dipimpin Koordinator Majelis Sabuk Hitam (MSH) Kabupaten Sigi, Sensei Kasdin Temba atau yang akrab disapa Sensei Pedo.

Menurutnya, tujuan utama latihan bersama ini, murni untuk mempererat tali silahturahmi atau persaudaraan sesama karateka Inkai Sigi.

“Yang kedua kegiatan ini juga sebagai sarana penyeragaman tehnik karate yang akan menunjang untuk prestasi para Karateka Nantinya,” sebut Sensei Pedo.

Latihan Bersama yang digelar ini, kata dia, juga mendapat dukungan penuh Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Inkai Kabupaten Sigi, Torki Ibrahim Tura, yang juga anggota DPRD Sigi.

“Beliau diwakili oleh Wakil kefua Pengcab Inkai Sigi, Senpai Alfonso serta Sekretaris Inkai Sigi, Senpai Weni,” ungkapnya

Turut serta dalam latihan bersama ini, para anggota Majelis Sabuk Hitam Inkai Sigi, Senpai Abd Gafur, Senpai Mirna dan Senpai Hermanto. Rencananya, kegiatan latihan bersama ini, bakal digelar setiap bulannya.

Berikan Komentar Anda

Story