oleh

Anggota DPRD Sulteng Serap Aspirasi Masyarakat Lawanga Poso

- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah Muhaimin Yunus Hadi melaksanakan masa persidangan kedua tahun ke-4 tahun 2023 di Kelurahan Lawanga Towongan, Kecamatan Poso Kota Utara, , Rabu (15/02/2023).

Dalam tersebut, politisi PAN itu menghadirkan lurah setempat serta toko agama, toko perempuan dan toko pemuda.Muhaimin Yunus Hadi mengatakan, dalam itu masyarakat menyampaikan segala kebutuhan serta keluhan yang terjadi.

“Reses bertujuan menddengarkan segala kebutuhan dan keluhan-keluhan masyarakat di Kabupaten Poso,” tuturnya.

Tidak hanya itu Muhaimin Yunus juga membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang datang pada pertemuan tersebut.

Menurut Muhaimin, pihaknya menyerap beberapa aspirasi masyarskat, diantaranya adalah permintaan bantuan pembuatan tanggul, pengadaan kapal ikan, normalisasi sungai, bantuan peternakan, bantuan pengembangan UMKM dalam hal ini pertukangan dan pertanian.

“Segala aspirasi yang telah disampaikan dalam reses akan ditampung untuk selanjutnya dikonsultasikan kepada pemprov Sulteng agar aspirasi tersebut bisa segera ditindaklanjuti,” terangnya.

Berikan Komentar Anda

Story