oleh

Atlet ISSI Palu Sabet Emas di Kategori XCO Men Junior Balap Sepeda

Truestory – Satu atlet Kota Palu berhasil menambah pundi-pundi medali emas pada di Banggai, Selasa (13/12/2022).

Medali emas dipersembahkan oleh M Ghaizn Diaddin dari cabang olah raga (Cabor) . Altet dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Palu ini berhasil membawa pulang medali emas untuk kategori XCO di kelas Men Junior.

Ghaizn Diaddin unggul jauh atas pebalap Moh Arka Ainur Nabil dari Kabupaten Tolitoli di posisi dua dan I Made Dwi Pramana dari Kabupaten Parigi Moutong.

Ghaizn menang dengan perolehan waktu 37.14.75, diususul Arka Ainur Nabil yang terpaut 21.03 detik dan Made Dwi Pramana terpaut 25.07 detik dari Ghaizn.

Dengan masuknya medali emas dari atlet ini maka sudah mengumpulkan 3 medali emas dan 2 perunggu, dan menambah total perolehan medali emas untuk Kota Palu menjadi 22 medali.

Ketua Anwar Ismail dan sejumlah pengurus turut memantau setiap race di tiga kategori yang dilombakan di balap sepeda.

Anwar Ismail menyebut, perolehan medali emas itu menambah motifasinya untuk memenuhi target juara umum di cabor Balap Sepeda.

“Kami bersyukur atlet-atlet kami tetap fokus untuk menatap semua pertandingan yang kami ikuti. Perolehan emas dari adik kami Ghaizn Diaddin ini memacu kami untuk lebih fokus pada pertandingan lain di kelas enduro,” kata Anwar Ismail yang dikenal dengan nama Wawan Coxy ini.

Hari Rabu (14/12/2022) besok, cabor balap sepeda akan menggelar kategori enduro untuk tiga kelas yakni Men Open, Men Elite dan Men open.

Berikan Komentar Anda

Story