oleh

Bank Sulteng Ingatkan Nasabah Soal Penipuan Undian Berhadiah Melalui Medsos

PALU, TRUE STORY – mengeluarkan peringatan kepada masyarakat terkait modus yang mengatasnamakan bank tersebut. ini dilakukan melalui undian berhadiah di media sosial, di mana para penipu meminta nasabah untuk mengisi formulir melalui tautan pendaftaran.

Menurut Nola Dien Novita, Pemimpin Divisi Pemasaran Dana Dan Jasa , menegaskan bahwa Bank Sulteng tidak pernah mengadakan undian berhadiah melalui media sosial dan tidak akan pernah menghubungi nasabah melalui telepon, pesan WhatsApp, atau media sosial untuk keperluan semacam ini.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial, terutama yang menawarkan hadiah atau keuntungan yang tidak wajar,” tegas Nola.

Dirinya menghimbau kepada nasabah untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan bank Sulteng. Nasabah diimbau untuk selalu menjaga kerahasiaan data pribadi dan tidak memberikan informasi kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Jika nasabah menerima informasi seperti ini, mohon untuk tidak mengisi formulir apapun yang dibagikan dan segera hubungi kantor Bank Sulteng terdekat atau call center resmi di nomor 14069 untuk mendapatkan informasi yang sah dan valid,” imbuhnya.

Kerjasama antara Bank Sulteng dan masyarakat sangat penting untuk memerangi penipuan di dunia digital. Bank Sulteng berkomitmen untuk selalu melindungi nasabahnya dari berbagai bentuk penipuan dan memastikan keamanan dana nasabah.

Berikan Komentar Anda

Story