oleh

BSR Tunjuk Miranty Batalipu Pimpin Komunitas Lari Naungan BSC

- Runner (BSR) Club resmi menunjuk Miranty Batalipu sebagai pemimpin komunitas olahraga lari naungan Club ().

Serah terima kapten dilakukan langsung oleh ketua , Anwar Ismail yang dihadiri sejumlah di Kota Palu seperti Palu Running Style, Happy Runner, dan Enduro Runners di halaman kantor Bank Sulteng pada Sabtu (04/02/2023) pagi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, saya berharap ke depan para kawan-kawan BSR bisa terus rajin dan tambah semangat untuk berolahraga,” kata Miranty usai serah terima kapten.

Menurutnya, akan ada sejumlah program yang digelar BSR khususnya event besar sebagai wadah para pegiat olahraga lari di Sulteng. Apalagi, BSR telah lama vakum menggelar even dan kejuaraan lari BSR terakhir digelar tahun 2019 di Kabupaten Morowali.

“Walaupun komunitas BSR dikhususkan pegawai Bank Sulteng, tapi kami tetap memberi wadah untuk pegiat olahraga lari di Sulawesi Tengah lewat event besar nanti. Kalau bisa ada peserta dari luar Sulteng yang hadir,” tutur Miranty.

Sebagai Informasi, BSR merupakan salah satu wadah cabang olahraga yang dinaungi oleh BSC. Anwar Ismail mengatakan, Miranty jadi satu-satunya pemimpin perempuan klub olahraga naungan BSC.

Pria yang akrab disapa Wawan Coxy ini berharap, BSR selanjutnya tak hanya menggelar even besar di tahun 2023, tetapi bisa menjalin silaturahmi antar lainnya di Sulteng.

“Banyak harapan besar saya kepada ketua terpilih termasuk membuat even terbesar di tahun 2023 ini. Saya selaku ketua BSC akan mendukung penuh,” katanya.

Berikan Komentar Anda

Story