oleh

Doli Ahmad Kurnia : Forhati Wajib Berikan Dukungan Kaum Perempuan di Indonesia

Truestory – Kordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam () Indonesia, Doli Ahmad Kurnia mengingatkan para kader tergabung Forum Alumni HMI-Wati () untuk terus memberikan penguatan kepada perempuan.

“Kita dituntut tak hanya mengurusi organisasi, namun juga turut andil dalam memberikan penguatan dan mendukung peran perempuan,” ujarnya saat memberikan sambutan pembukaan Musyawarah Nasional () di Palu, Kamis (24/11/2022).

Menurutnya, masalah sosial di Indonesia yang dihadapi tak bisa lepas dari peran perempuan di Indonesia.Sebab beragam masalah sosial di masyarakat, wajib menjadi perhatian dan dibutuhkan peran perempuan baik aktivis, politisi, akademisi, dan para perempuan yang menginginkan perubahan yang lebih baik.

“Forhati tidak bisa lepas dari peran organisasi induk yang sehat, yang turut berperan aktif mendorong dan memberikan dukungan bagi kaum perempuan melalui Forhati,” tegasnya.

Dia juga mengimbau, agar Forhati meningkatkan peran serta dalam mengantisipasi bertambahnya masalah sosial di masyarakat seperti bahaya minuman keras, bahaya narkoba, serta perkembangan penyakit sosial LGBT. (M. Arief)

Berikan Komentar Anda

Story