oleh

Duwata Karya dan Nipa jadi Lokasi Karya Bakti TNI 2022

Truestory – Bertempat di lapangan Desa Duwata Karya Bupati Banggai H. Amirudin bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2022, Senin 18/07/2022.

yang diselenggarakan oleh berlokasi di Desa Duwata Karya dan Desa Nipa .

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kegiatan Bakti TNI ini merupakan bagian bhakti Tentara Nasional Indonesia dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah serta komponen masyarakat.

“Banyak hal yang dapat dilakukan melalui kegiatan program Karya Bakti TNI yang bertujuan untuk membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua elemen masyarakat dimana TNI sebagai premotor penggeraknya,” terang Bupati Banggai.

Dengan adanya program karya bakti ini sangat terasa sekali manfaatnya oleh masyarakat. Dengan kemanunggalan TNI, diharapkan menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahtraan masyarakat di wilayah .

“Saya berharap, agar kiranya seluruh masyarakat yang menjadi lokasi karya bakti ini agar dapat berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya selama kegiatan berlangsung. Agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sebagaimana harapan kita semua,” tutup Bupati Banggai.

Setelah membuka secara resmi kegiatan tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis bingkisan bantuan sosial, dilanjutkan dengan pembuatan plat deker, dan penanaman pohon, dan meninjau kegiatan baksos.

Sebelumnya Bupati melakukan penandatanganan naskah program karya bakti antara Bupati Banggai dengan Komandan Kodim 1308/LB dan Kadis PUPR .

Turut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD terkait, Camat Masama, Camat Lamala, Camat Mantoh, Kapolsek Lamala, Danramil, unsur Forkopimcam, Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para tamu undangan, serta siswa siswi sekolah SD dan SMP.

Berikan Komentar Anda

Story