oleh

Film “Sayap Sayap Patah” Bareng Jurnalis di Kota Palu

– Kepolisian Daerah (Polda) mengajak puluhan di untuk nonton bersama (nobar) berjudul “Sayap-Sayap Patah” di studio XXI Palu Grand Mall, Rabu 31/08/2022.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya silaturahmi untuk mendekatkan hubungan emosional antara dan dan diharapkan mampu mendukung tercipatnya situasi kamtibmas yang kondusif.

Film “Sayap-Sayap Patah” merupakan Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata dan kehidupan seorang anggota kepolisian saat peristiwa yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam.

Film yang pertama rilis pada 18 Agustus inipun berhasil memikat antusias masyarakat Indonesia maupun luar Indonesia khususnya pencinta film.

Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo ini diperankan dengan apik oleh Nicholas Saputra, Ariel Tatum hingga Iwa K

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga telah menghadiri nonton bersama film ini bersma Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia pada 25 Agustus 2022.

“Kami berterimakasih kepada pihak Polda karena sudah memfasilitasi, filmnya bagus, semoga ada film film lainnya yang bisa diproduksi dan diangkat darj kisah nyata seperti ini,” ucap Hendra salah satu Jurnalis yang hadir dalam nobar tersebut.

Berikan Komentar Anda

Story