oleh

Fun bike bagi Bibit Cabe, Kolaborasi ISSI dan BI kendalikan inflasi Pangan

Truestory-Ikatan Sepeda Sport Indonesia () Provinsi dan bekerjasama dengan (BI) perwakilan menggelar fun bike dengan nama “”, Sabtu 15/10/2022.

Berbeda dengan yang lain, usai bersepeda mengelilingi Lembah Palu, pihak penyelenggara membagikan biibit cabe kepada pesepeda yang menjadi peserta dalam fun bike tersebut.

Pembagian bibit cabe tersebut merupakan cara ISSI dan BI dalam Gerakan Nasional Pengendalian (GNPIP) dengant tujuan meningkatkan kesadaran dan keterlibatan masyarakat terhadap pengendalian inflasi.

Fun Bike PAGASI dibuka oleh Anggota Komisi IV DPRD Sulteng Hidayat Pakamundi, didampingi Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, serta Ketua ISSI Sulteng Ishak Basir, yang melepas keberangkatan para bikers di Taman Gelangga Olahraga Palu.

Tercatat sekitar 500 pesepeda yang mengikuti kegiatan ini merupakan peserta dari dalam maupuh luar , seperti dari Kabupaten Toli toli, Tojo Una Una, Poso, Sigi, Donggala dan Kabupaten Buol.

“Selaku Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah saya mengapresiasi inisiatif, gagasan dan ide dari ISSI Sulawesi Tengah yang diwujudkan dalam Pagasi Ride 2022. Ada hal penting yang saya temukan di sini, selain sebagai prestasi tentunya ada Sport Tourisme, dan tak kalah pentingnya melibatkan sponsorship. Ini sebuah tanda bahwa olahraga bersepeda di Sulawesi Tengah menjanjikan masa depan,” kata Nizar Rahmatu.

Berikan Komentar Anda

Story