oleh

Group Band Slank di Pastikan Akan Manggung di Palu pada 26 Februari 2023

Truestory – Group Band Slank siap menyapa para penggemarnya di kota Palu.Setelah sebelumnya sempat tertunda, namun di pastikan salah satu band legendaris Indonesia ini akan manggung di Palu, pada 26 Februari 2023.

Band rock yang terbentuk pada 26 Desember 1983 ini direncanakan akan menggelar konser di Lapangan Telkom Jalan. Juanda kota Palu.

Kesiapan band Slank akan panggung di Palu itu, di konfirmasi langsung oleh Ketua Event Organizer (EO) Smafesia Mohammad.Zacky dalam konferensi pers yang di gelar di Refans Cafe sekaligus markas Slank Club Palu, Jalan.Ahmad Yani, Kelurahan Besusu Tengah,Kecamatan Palu Timur/Mantikulore, kota Palu, Sabtu malam( 4/2/2023).

” Sebelumnya kami memohon maaf, karena konser ini sempat tertunda hal itu dikarenakan persiapan kami belum matang.Namun kami pastikan Slank akan tampil di Palu pada 26 Februari nanti di Lapangan Telkom, ” terang Zacky.

” kami memastikan group band Slank akan tampil di kota Palu.Ini sekaligus mengobati rasa rindu warga,khususnya bagi Slankers di kota Palu, “imbuhnya.

Menurut Zacky, pada konser yang akan di gelar di lapangan Telkom itu, Slank terjadwal akan tampil dengan membawakan 10 lagu. Dimana sebelum penampilan Slank, panggung akan ada penampilan Gstar grup band rock lokal Palu yakni The Box serta penampilan dari The Mangge.

” saat komunikasi terakhir dengan pihak management Slank, mereka rencanaya akan membawakan 10 lagu, namun bisa saja berubah saat penampilannya nanti , ” katanya.

Dia menyebutkan, saat jadwal konser awal
pembelian tiket sudah sebanyak kurang lebih 2.000 tiket. Karena ada penundaan sebagian ada yang refund tiket.

” Kesiapan kami saat ini sudah mencapai 50 persen,dimana informasi update sampai dengan malam ini sudah terjual sebanyak 3.000 tiket. Kami manargetkan jumlah penonton 10.000 orang, ” tandasnya.

Ditambahkannya, bagi masyarakat kota Palu yang ingin membeli tiket,panitia pelaksana telah menyiapkan pembelian tiket secara online dan juga bisa dibeli di sejumlah tempat salah satunya di Refans Cafe, Jl. Ahmad Yani dan Kopi Aroby Jalan.Basuki Rahmat.

 

Berikan Komentar Anda

Story