oleh

Hadianto harap KKJST semakin kompak

Truestory- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Puncak Peringatan HUT ke-19 Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Pendopo Ekowandowo, Jalan Kartini, Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada KKJST. Semoga di usia yang semakin dewasa ini diharapkan KKJST semakin kompak dan rukun. “Selamat ulang tahun ke-19 KKJST. Semoga semakin rukun dan kompak,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelaksanaan Jalan Sehat yang dilepas langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura dan Festival Tumpeng yang diikuti sejumlah paguyuban, majelis taklim, maupun kerukunan se-Kota Palu dan sekitarnya.

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Reny mengapresiasi pelaksanaan Festival Tumpeng dan semoga kegiatan tersebut semakin menyemarakkan HUT ke-19 KKJST.

Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh KKJST diikuti ribuan masyarakat bersuku Jawa dan masyarakat umum lainnya dengan diiringi arak-arakan Reog Ponorogo, Kuda Lumping, dan lainnya.

Berikan Komentar Anda

Story