Truestory-, Rasyid mengatakan, logo yang dilaunching oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI XI menjadi semangat dan harapan anggota, khususnya anggota Majelis wilayah KAHMI Sulteng.

“Logo ini sangat menunjukan status sosial keluarga Kaili di Lembah . Motif ini menggambarkan perasaan cinta dan ketulusan hati,” ungkapnya, Senin 28/03/2022.

Selaku Pemerintah Kota , Rasyid menyambut baik pelaksanaan Munas XI KAHMI yang dipusatkan di tersebut. Menurutnya, yang baru saja dilanda bencana membutuhkan pemulihan di bidang kerohanian dan perekonomian.

“Munas adalah pertanda bahwa alumni HMI mempercayai, sirkulasi kepemimpinan dengan penyegaran dan pemikiran itu dilakukan di Munas. Saya yakni pelaksanaan Munas kedepan dapat berjalan lancar dan aman,” paparnya.

Ia juga berharap Majelis wilayah KAHMI Sulteng dapat menyiapkan dengan baik pelaksanaan - XI di Kota Palu.

“Semoga KAHMI Sulteng sebagai tuan rumah dapat menyiapkan fasilitas sebaik mungkin untuk para peserta Munas,” tuturnya.

Majelis wilayah KAHMI Sulteng, Senin 28/03/2022 menggelar Kick Off Munas XI KAHMI dan juga peluncuran logo Munas di salah satu cafe yang ada di Kota Palu.

Pelaksanaan Munas XI KAHMI rencananya akan digelar pada bulan November 2022 mendatang di Kota Palu, .

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Majelis wilayah KAHMI Sulteng, Forkopimda dan Kota Palu.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD meluncurkan logo resmi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI XI yang dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada November 2022 mendatang, di Jakarta, Sabtu 26/03/2022.