oleh

Isak Tangis Keluarga Sambut Jenazah Korban Pembantaian KKB Papua

Truestory- Salah satu dari delapan pekerja yang menjadi korban pembantaian oleh Kelompok Kriminal Bersenjata () di Kampung Jenggeran, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak pada 2 Maret 2022, tiba di , Selasa (08/03/2022) sekitar pukul 18.30 wita, Jenazah korban Bona Simanullang tiba di rumah duka yang berada di Jalan Maleo Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore dan rencananya akan dimakamkan di perkuburan Umum Talise tanggal 12 Maret 2022.

Korban bernama Bona Simanullang, Lahir di Hutagurgur, 28 Desember 1982 sudah tinggal dan bekerja di , selama 15 Tahun.

Korban meninggalkan 3 orang anak dan seorang istri bernama Selviana Talantan. Jenazah diterbangkan ke dari Timika menuju Makassar menggunakan pesawat Batik Air ID 6261 dan Makassar – Palu menggunakan Lion Air JT780.

Setibanya di rumah duka, isak tangis keluarga sambut jenazah korban
dan langsung mengangkat peti jenazah ke tempat yang sudah disediakan di rumah duka.

Susana rumah duka pun ramai didatangi oleh keluarga dan kerabat dari keluarga korban. Serta langsung dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Perwakilan dari pihak keluarga, Zeet Pakan menyampaikan, untuk proses pemakaman akan dilaksanakan ditanggal 12 Maret 2022, saat ini pihak keluarga sedang menyiampkan penggalian kubur yang ada di TPU Talise. “Tadi kami rombongan dari Timika ada sebanyak 13 orang termasuk tiga anaknya dan satu istri dari almarhum,” terangnya.

Berikan Komentar Anda

Story