oleh

Jelang Muskot, 11 Klub Sepeda di Palu resmi terdaftar di ISSI

Truestory-Pengurus Sementara (Caretaker) Ikatan Sepeda Sport Indonesia () telah menutup pendaftaran untuk klub sepeda jelang pelaksanaan Musyawarah Kota () 2022.

Pengurus sementara mencatat, sebanyak 11 klub sepeda di , terdaftar di .

“Kami telah selesai menjalankan tahapan awal untuk proses , alhamdulillah proses registrasi club club sepeda kota palu berjalan dengan lancar, ada 11 Club sepeda Kota Palu yang telah menyetor berkasnya ke kami,” ungkap Fahad Abubakar Balcher, Ketua sementara ISSI Kota Palu, Sabtu 21/05/2022.

Menurut Fahad, proses tahapan muskot yang masih berjalan adalah pengambilan dan pengembalian berkas bakal calon ketua baru.

“Itu dimulai hari ini sampai tanggal 28 Mei 2022,” jelasnya.

Menurutnya, untuk syarat calon ketua baru harus memiliki enam rekomendasi atau surat dukunga dari klub sepeda yang terdaftar di ISSI.

“Memiliki 6 rekomendasi atau surat dukungan dari Club club sepeda yang terdaftar di issi Kota Palu,” papar Fahad.

Rencananya Muskot ISSI Kota Palu akan dilaksanakan pada 12 Juni 2022.

“Tapi kedepannya kami tetap berharap akan bertambah terus club club sepeda yang mendaftarkan dirinya ke ISSI Kota Palu,” terangnya.

“Walaupun Musyawarah telah dilaksanakan, tetap daftarkan club sepeda anda,” tambahnya.

11 klub sepeda yang terdaftar antara lain, Friends Bike, Rumah Sepeda.Team, Siranindi Bike Club, Bank Sulteng Bike, Matador, Mountain Bike Rider Lagarutu, BMX, Joutube, Magnet Bike, Honese, dan Bike Bike Saja.

Berikan Komentar Anda

Story