oleh

Joko Widodo Bangga dengan Warga Palu

Truestory-Presiden Republik Indonesia, melalukan kunjungan kerja di , Sulawesi Tengah, Jumat, 25/02/2022. meninjau langsung pelaksanaan vaksin di komplek Bandara Sis-Aljufri Mutiara Palu.

Usai melihat langsung pelaksanaan , Jokowi mengaku bangga dengan warga . Hal itu setelah melihat antusias warga yang sangat tinggi untuk melakukan vaksin.

Presiden juga menyebutkan, semangat masyarakat di Kota Palu untuk melakukan vaksin lebih tinggi dibandingkan daerah lain.

“Saya melihat ada vaksin 3 ada juga vaksin 2, ini patut disyukuri, karena semangat masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat sangat baik dibanding Provinsi lain, Kota yang lain,” terang Jokowi.

Jokowi mengatakan, merupakan upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran COVID-19, khususnya varian Omicron.

“Kita nelindungi masyarakat dari COVID-19, utamanya varian omicron, dan kita harapkan kita semua sehat,” paparnya.

Sementara itu Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid mengatakan, pada hari ini ada sekitar ribuan masyarakat yang menerima vaksin, baik itu vaksin tahap kedua, vaksin booster, vaksin anak serta vaksin lansia.

“Memang setiap kunjungan pak Presiden mendorong percepatan peningkatan vaksinasi. Dan hari ini ada sekitar 1100 warga kita yang dilakukan vaksinasi. Dan moga moga ini semakin mempercepat vaksinasi di Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu,” tuturnya.

Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo didampingi  Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, unsur Forkopimda, dan Walikota Palu.

Berikan Komentar Anda

Story