oleh

Kakanwil Kemenkumham Sulteng yang baru targetkan predikat WBBM

Truestory-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia () Sulawesi Tengah yang baru, Budi Argap Situngkir, menargetkan akan meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk .

Selain itu, ia juga mengatakan akan melanjutkan program yang telah diterapkan oleh Lilik Sujandi sebagai Kemenkumham sebelumnya.

“Saya dapat nformasi kalau Kanwil Kumham Sulteng sudah WBK (Wilayah Bebas Korupsi).Mudah mudahan ditahun ini kami dapat melanjutkan semangat membangun pelayanan yaitu WBBM,” terangnya usai giat Kemenkumham Sulteng, Senin 07/03.

Budi Argap menjelaskan, untuk meraih predikat tersebut seluruh Satuan Kerja dilingkup Kemenkumham Sulteng akan bekerja keras, mengingat komitmen Kemenkumham yakni memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

“Kami percaya seluruh Satker akan bekerja keras untuk mewujudkan. Karena kemenkumham berkomitmen akan memberikan layanan yang prima terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

“Kami butuh dukungan juga dari media, karena pasti dalam pelayanan masih ada yang kurang,” tambahnya.

Sebelumnya, Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
(Kemenkumham) Sulawesi Tengah berganti.

Serah Terima Jabatan () dari Kakanwil lama, Lilik Sujandi kepada Kakanwil Baru Budi Argap Situngkir dilakukan di Kanwil Kemenkumham Sulteng, Senin 07/03.

Lilik Sujandi akan menempati jabatan baru sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, sementara Budi Argap Situngkir merupakan Kakanwil Kemenkumham yang dipindahkan dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sertijab tersebut turut hadir Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dan sejumlah Forkopimda Sulawesi Tengah.

Berikan Komentar Anda

Story