oleh

Kay Art Squad sabet Tropy Balap sepeda gunung di Banggai

Truestory– Tim Kay Art Squad memboyong tropi Bupati dalam event yang berlabel, ‘'Luwuk MTB Grafity 2022''. Mengalahkan 34 tim lain, delapan atlet Kay Art Squad meraih poin maksimal.

Delapan atlet yang meraih poin maksimal itu, turun di empat kelas yang dilombakan. Yaitu Kelas Hardtail dengan atlet Wicaksono Setyawan yang memperoleh poin tertinggi yakni 500 dan Ivan Raharjan dengan poin 440, lalu di Master A dengan atlet Dedy Owes dengan poin 470, Dirman Sandewa dengan poin 430 dan Eki Sambora dengan poin 360.

Di kelas Master B Wawan Coxy dengan poin 450, Kelas Master C Epent dengan poin 400 serta kelas Junior Fikra Dwi Adistira dengan poin 470.

“Alhamdulillah puji syukur kami ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT & Bapak Bupati Ir. H. Amirudin Tamureka yang dalam hal ini Team KayArt Squad diberikan kesempatan yang tak terduga untuk mendapatkan/memperebutkan Bupati Banggai Trophy Of 2022 dengan total poin 3.520 yang dilaksanakan pada iven LuwukMTB Gravity Enduro,” kata Epent dari Kay Art Squad, Minggu malam.

“saya ucapakan selamat kepada rider-riser yang lain mendapatkan juara. See you next iven kita berjumpa & bersilaturahmi lagi,” tambahnya.

Iven Luwuk MTB Gravity Enduro yang memperebutkan Tropy Bupati Banggai Tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, MM Minggu pagi di halaman kantor Bupati Banggai.(*

Berikan Komentar Anda

Story