oleh

Ketum KONI Kota Palu : Pulanglah Sebagai Sang Juara

Truestory-Sebanyak 207 dari 436 atlet dilepas keberangkatannya oleh Ketua Umum , Rudy Wijaya Chandra menuju pekan Olahraga Provinsi IX Sulawesi Tengah () di Kabupaten . Pelepasan rombongan atlet dari 10 cabang olahraga itu dilakukan di depan Kantor Kota Palu, Rabu (07/12/2022).

Pada penyampaiannya, Rudy Wijaya berharap, para atlet agar berjuang dan menjaga sportivitas dalam bertanding nanti. Ia turut menjanjikan bonus lebih bagi para atlet yang meraih medali emas.

Sementara, bendahara umum KONI kota Palu, Yuliana Alkaf yang turut mendampingi rombongan menjamin fasilitas dan prasarana para atlet saat di kabupaten . Ia pun berharap apa yang diberikan KONI dibalas dengan mampu meraih juara di setiap cabor yang diperlombakan.

“Berjuanglah dengan semaksimal mungkin sehingga nanti kalian sampai di rumah kembali sebagai sang juara,” pesannya dihadapan Atlet.

436 atlet kota Palu diketahui bakal mengikuti 23 cabor di . Keberangkatan atlet dilakukan secara bertahap. Sebelumnya, telah ada beberapa atlet yang berangkat di antaranya yakni atlet Bermotor dan Sepakbola yang telah mulai bertanding lebih awal.

Berikan Komentar Anda

Story