oleh

Kongres Biasa Asprov PSSI Sulteng dibuka

Truestory-Wali Kota Palu, , yang juga selaku Ketua Asosiasi Provinsi () PSSI Sulawesi Tengah secara resmi membuka Biasa PSSI Sulawesi Tengah pada Sabtu, 28 Mei 2022 di Ballroom Swiss-Belhotel Palu.

Wali Kota mengungkapkan rasa syukurnya Biasa yang beragendakan rapat kerja asosiasi tersebut bisa terlaksana setelah pengesahan atau SK diterima sekitar satu bulan yang lalu.

Menurutnya, rapat kerja ini pastinya menyamakan persepsi dan membangun soliditas yang diharapkan bisa menjadi aspirasi bagi anggota Asprov, Askab, Askot maupun club Sepak Bola di bawah naungan Asprov.

“Perbedaan pendapat hal biasa. Jangan sampai membuat kita terpecah,” tekannya.

Ia berkomitmen bahwa Asprov PSSI Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinannya akan dijadikan lebih transparan, akuntabel, dan lebih mengayomi.

“Karena yang pastinya seluruh masyarakat Sepak Bola di Sulawesi Tengah mengharapkan kita bisa memberikan sentuhan yang lebih baik. harus tumbuh menjadi PSSI yang profesional. Jangan dijadikan ini kepentingan sesaat. Jangan hanya dijadikan kepentingan sekelompok,” tekannya.

Ia mengajak seluruh anggota Asprov PSSI Sulawesi Tengah maupun Askab, Askot, serta para klub Sepak Bola untuk bahu-membahu menguatkan Kebersamaan untuk membawa Asprov menjadi Asprov yang diinginkan oleh semuanya.

Ia menyatakan bahwa hasil dari Kongres Biasa ini akan ditunaikan, oleh karenanya materi-materi yang dibahas dalam kongres harus impelentatif yang dapat dilaksanakan.

“Kita harus menempatkan target yang besar untuk mencapai itu. Tanpa itu kita tidak akan terpacu. Ini menjadi momentum bagi kita membawa perubahan. Kita akan terapkan apa yang menjadi hasil dari rapat kerja ini,” katanya.

Wali Kota mengajak peserta kongres untuk menjadikan ajang Kongres Biasa ini menyatukan semua perbedaan agar menjadi satu tujuan demi persepakbolaan Sulawesi Tengah yang lebih baik.

Berikan Komentar Anda

Story