oleh

Lagi, Seorang warga Palu tewas diterkam Buaya

-Seekor Buaya di Teluk  Palu kembali menerkam seorang warga yang sedang memanah ikan di sekitar dermaga LPG Mamboro, Kamis 28/04/2022 malam.

Korban diketahui bernama Jeck, Umur 43 tahun. Sempat dirawat di Rumah sakit Madani Palu, namun nyawanya tak terselamatkan.

Menurut keterangan saksi,Herman, bahwa awalnya sekitar pukul 21.30 wita ia bersama korban sedang memanah ikan di dalam laut disekitar Dermaga LPG Kelurahan Mamboro, kemudian sekira pukul 22.00 wita tiba – tiba korban yang berteriak meminta tolong.

“Saya berusaha menolong dengan cara melepaskan anak panah serta berusaha menarik tangan kiri korban agar terlepas dari gigitan buaya, namun kami sempat ditarik kedalam laut sekitar kurang lebih 50 meter hingga korban terlepas dari tangan saya,”katanya, Jumat (19/4).

Kemudian, Herman meminta bantuan warga sekitar dengan berteriak dan memberi isyarat dengan cahaya senter. Tak lama berselang, sejumlah warga sekitar datang dan membantu mencari korban menggunakan perahu.

Sekira pukul 00.00 wita, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke ke RS Madani Palu. Namun, setelah dilakukan perawatan nyawa korban tak tertolong.

Korban mengalami dengan luka robek pada bagian telinga sebelah kiri dan bibir bagian atas. (Ono)

Berikan Komentar Anda

Story