oleh

Mak-Mak Anies Sulteng Siap Menangkan Anies Baswedan 

Relawan perempuan yang menamakan komunitasnya (Manies) Sulawesi Tengah, hadir untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan bertepatan dengan masa purna tugas 16 Oktober 2022.

“Alhamdulillah hari ini Manies Sulawesi Tengah turut serta dalam menyambut purna bakti Bapak Anies Baswedan, dari Gubernur DKI menuju istana kepresidenan,” ujar Koordinator DPW , Danawira Asri, di Lapangan Vatulemo Kota Palu, Minggu (16/10).

Menurut Danawira, Manies akan bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan Anies Baswedan sebagai pemimpin bangsa di masa depan. Mereka yakin, sosok Anies Baswedan akan membawa kemajuan dan perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

“Kami keluarga besar relawan mak-mak Anies Sulawesi Tengah, siap bekerja keras memenangkan Bapak Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia. Indonesia maju,” yakin Danawira.

Danawira menyebut, Manies telah membentuk 70% struktur di 13 kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Tengah, dengan menargetkan 80% kemenangan Anies Baswedan.

“Insya Allah memenangkan 80%. Kami tidak targetkan berapa banyak, tapi Insya Allah di 13 kabupaten dan kota, semua mak-mak kita Anies-kan mereka. Target kami,” tandas Danawira.

Ia optimis Anies Baswedan memiliki posisi yang baik di hati masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu, karena selama ini mereka sudah masif bekerja untuk kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Berikan Komentar Anda

Story