oleh

Ma’mun Amir : Keberadaan TVRI Sangat Membantu Menyukseskan Program Pemerintah Provinsi

Truestory – Wakil Gubernur () Drs Ma'mun Amir, menerima audiensi Direktur Teknis Supryono beserta Kepala Stasiun TVRI Moh Ikhsan, bertempat di ruang kerja pada Jumat (30/12/2022).

Diawal pertemuan itu Wagub menyampaikan selamat datang di Bumi Tadulako, bumi seribu megalit kepada Direktur Teknis dan selamat bertugas di pada Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu Ma'mun Amir menyampaikan keberadaan TVRI sangat berdampak terutama dalam mensosialisasikan seluruh program dan keberhasil-keberhasilan yang dicapai Pemerintah Provinsi Sulteng.

“TVRI memiliki jaringan yang luas sehingga siaran yang disampaikan dapat diterima masyarakat secara luas di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Direktur Teknik TVRI Nasional, Supriyono mengatakan bahwa TVRI berbeda dengan tv swasta lainnya. TVRI harus menjadi mitra terbaik Pemerintah Daerah untuk mendukung sosialisasi program pembangunan daerah kepada masyarakat.

Maka dari itu, Supriyono menjelaskan di tahun 2023 TVRI akan mengembangkan jaringan stasiun di Kabupaten Poso dan Kabupaten Morowali.

“Semoga kedepan TVRI akan meningkatkan jangkauan jaringannya dan terus menjadi media pemersatu bangsa,” jelasnya.

Berikan Komentar Anda

Story