oleh

Meriahkan HUT Kecamatan ke-62, SMP 1 Kintom Gelar Reuni Akbar dan Jalan Santai

Truestory – Dalam rangka menyemarakan HUT Kecamatan Kintom ke-62, alumni SMP Negeri 1 Kintom, , Sulawesi Tengah menggelar dibarengi dengan jalan santai.

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Camat Kintom Amrizal Latif. Rute yang ditempuh sekitar 4 kilo meter dengan star tepat di depan Sekolah SMP Negeri 1 Kintom dan berakhir di lapangan sepak bola Poto'utusan Kecamatan Kintom.

Guru Sudarto mengatakan bahwa kegiatan seperti ini perlu terus dijaga, karena melalui kegiatan seperti inilah tali silaturahmi antar alumni dan guru dapat terus terjaga.

“Saya juga mengapresiasi panitia kegiatan yang mampu menghadiri seluruh alumni dari dan membuat kegiatan bisa terlaksana dengan lancar,” terangnya.

Sementara itu alumni SMP 1 Kintom Amlin Usman menyampaikan melalui ada kegiatan jalan santi ini bisa lebih membangun keharmonisan antar sesama alumni khususnya sesama angkatan.

“Meskipun jalan sehat ini merupakan rangkaian dari HUT Kecamatan Kintom, tapi ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, dan sebisanya kegiatan serupa bisa terlaksana lagi pada tahun tahun mendatang,” harapnya.

Kegiatan ini diikuti hampir seluruh angkatan mulai dari angkatan pertama tahun 1978 sampai 2020. Selain diikuti para alumni kegiatan jalan sehat juga turut diramaikan sejumlah guru-guru SMP Negeri 1 Kintom.

Berikan Komentar Anda

Story