oleh

NasDem Bertemu Pengurus DPC dan DPRt di Kecamatan Parigi Utara

Truestory – Fungsionaris Dewan Pimpinan Wilayah Sulteng kembali melakukan tatap muka bersama Pengurus dan di Kecamatan Parigi Utara, Rabu (17/01/2023).

Pertemuan tatap muka ini dipimpin Wakil Ketua Bidang Penggalangan Massa dan Komunitas DPW Sulteng, Khadafi Badjeber.

“Kami presiasi dan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai yang hadir, sekalipun waktunya dadakan apalagi dilangsungkan pada malam hari tapi tidak mengurangi semangat dan partipisipasinya hadir dalam pertemuan ini,” sebut Khadafi.

Menurut Khadafi, antusias tersebut sebagai salah satu bentuk keyakinan bersama bahwa Partai NasDem di wilayah tersebut akan semakin diterima baik oleh masyarakat.

“Salah satu syarat partai diterima baik jika pengurus partai di tingkatan atau desa solid dan punya semangat juang tinggi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Khadafi menyampaikan bahwa pertemuan tatap muka ini merupakan rangkaian dari Program Nasdem Menyapa yang lagi digiatkan sebagai upaya memanaskan mesin partai menuju kontestasi Pemilu 2024.

“Tahun ini kita sudah mulai tahun politik jadi konsolidasi mesin organisasi sudah harus dipanaskan,” kata Khadafi.

Sementara itu Ketua Parigi Utara Furkan Taso menambahkan Partai NasDem menjadi salah satu partai dengan hasil terbaik pada Pemilu 2019 dan menang Pilgub 2020 khusus di Kecamatan Parigi Utara.

“Jatuh bangun kita dalam melakukan konsolidasi partai menjadikan partai NasDem makin diterima baik oleh warga masyarakat,” tutup Furkan.

Sebelumnya, dihari yang sama NasDem Menyapa Pengurus dengan bertemu langsung pengurus DPRt di Desa Dolago, Tindaki dan Nambaru Kecamatan Parigi Selatan dan Desa Pelawa Kecamatan Parigi Tengah.

Berikan Komentar Anda

Story