oleh

NasDem Menyapa Sekaligus Dengarkan Usulan Pengurus di Poso

- NasDem kembali mengunjungi pengurus di Wilayah Kabupaten melalui program NasDem Menyapa Selasa (17/01/2023).

 

Pertemuan bersama pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt), kali ini dilangsungkan di Desa Lape Kecamatan Pesisir, 17 Januari 2023.

 

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Muh Masykur, menyampaikan pesan Ketua DPW , Nilam Sari Lawira bahwa program NasDem Menyapa ini dimaksudkan untuk selalu membangun silaturahmi bersama kader pimpinan partai di seluruh tingkatan sampai DPC dan DPRt.

 

“Yang paling utama adalah komunikasi dan koordinasi di antara kader-kader pimpinan partai jangan sampai ada yang terputus. Saya kira hal ini menjadi tugas bersama kita tidak terkecuali pengurus di seluruh DPRt,” jelas Masykur, Selasa.

 

Lanujut, Pimpinan DPRt Desa Pinedapa, Yakup Topuha menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Nasdem Sulteng yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi.

 

Pada tertemuan tersebut pihaknya banyak menyampaikan permasalahan dari pengurus dengan harapan segera ditindaklanjuti salah satunya adalah usulan dari kelompok tani yang menginginkan bantuan bibit dan alat pertanian.

 

“Hasil Pemilu 2019 banyak warga yang berikan dukungannya untuk NasDem, oleh karena itu kekuatan yang ada hari ini harus selalu dijaga dan kami selalu siap untuk itu,” katanya.

 

Sementara itu, Pengurus DPRt Desa Tokorondo Zukifli menyampaikan agar kelompok nelayan di Desa Tokorondo juga mendapat perhatian dari partai.

 

“Kami berharap pimpinan partai di Sulteng bisa menyahuti usulan dari kami, agar melalui bantuan perjuangan seperti ini dapat meningkatkan sumber pendapatan warga, harapnya,” tuturnya.

 

Hal serupa disampaikan Pengurus DPC Poso Pesisir yang berharap agar pertemuan seperti ini bisa selalu dilaksanakan.

 

Usai dari Kecamatan Poso Pesisir, NasDem Menyapa Pengurus DPRt di Kecamatan Poso Pesisir Utara. Di wilayah tersebut, tim NasDem Menyapa melakukan door to door ke rumah pengurus DPRt.

 

Program NasDem Menyapa akan dilakukan secara terus menerus dengan harapan melalui program tersebut, salam dari Ketua DPW NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira bisa tersampaikan.

Berikan Komentar Anda

Story