PALU, TRUE STORY – dan menyelenggarakan kegiatan bersama di halaman , Jumat (19/1/2024). Acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antara militer dan perwakilan dari .

132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto, turut hadir bersama para pejabat utama Korem 132/Tadulako. Dalam sambutannya, menyatakan bahwa bersama merupakan upaya positif untuk membangun kebersamaan dan solidaritas di antara instansi baik itu militer dan perbankan.

“Olahraga ini bukan hanya untuk kesehatan jasmani, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kerja sama,” ujar Dody.

Ketua Bank Sulteng Club (), Anwar Ismail yang akrab disapa Wawan Coxy mengapresiasi kerjasama yang baik antara Korem 132/Tadulako dan Bank Sulteng dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan dalam meningkatkan kebugaran jasmani melalui ajang olahraga bersama.

“Kerjasama ini merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang erat antara sektor militer dan perbankan, serta turut mendukung kesehatan dan kebugaran anggota,”tutupnya.