oleh

Pensiunan ASN Ditemukan Tewas di Kamarnya

Truestory – Warga Kelurahan , Kecamatan , dihebohkan dengan pria paruh baya pemelik kos-kosan di jalan Sutarjo, Senin 18/07/2022.

 

Dari informasi yang dihimpun sekitar pukul 10.00 Wita beberapa penghuni kos mengetuk pintu kamar korban untuk membangunkan korban yang diketahui bernama Ahmad Sinukun (64), namun korban tidak kunjung merespon panggilan tersebut.

 

Sampai pukul 12.00 Wita karena khawatir tidak juga keluar dari kamar, para tetangga korban mencoba untuk meminta bantuan warga lain mengecek korban di dalam kamar. Saat berusaha membuka pintu kamar, saksi mencium bau menyengat yang berasal dari kamar korban. Warga pun melaporkan hal ini ke pihak kepolisian untuk meminta bantuan.

 

“Berdasarkan laporan dari tetangga korban, kami pun turun ke lokasi dan langsung melakukan oleh TKP, dan menemukan korban sudah terbaring tak bernyawa. Korban ini juga diketahui merupakan ,” terang Kapolsek Luwuk AKP Candra.

 

Kapolsek mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit komplikasi yakni stroke, jantung dan asam urat dan beberapa waktu lalu sempat pergi ke Makassar untuk menjalani pengobatan.

 

“Korban kembali dari berobat di Makassar pada 13 Juli 2022,” sebutnya.

 

Polisi kemudian mengevakuasi korban dengan menggunakan mobil ambulance menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk untuk dilakukan otopsi luar sesuai permintaan keluarga.

 

Dari hasil otopsi lanjut AKP Candra, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, polisi pun pastikan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

 

“Usai dilakukan otopsi luar, korban kemudian dimakamkan di TPU Kilo Meter 8, Kelurahan Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupten Banggai, sesuai dengan persetujuan dari pihak keluarga,” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda

Story