oleh

Personel Polda Sulteng Borong Medali Emas di Porkot Palu

Truestory – Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Palu ke V tahun 2022 telah berakhir, Kamis 31/03/2022.

Dalam ajang tahunan tersebut, juga turut mengikutsertakan personelnya dan berhasil memborong , pada beberapa cabang (Cabor).

“Personel yang meraih antara lain Bripda Aisyah Amaliah cabang pencak silat putri, sedangkan untuk renang putra 100 meter gaya bebas, 50 meter gaya bebas dan 50 meter gaya kupu-kupu dimenangkan oleh Bharaka Wayan Agus Kencana Putra,” terang Kabidhumas melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari, Jumat 1/04/2022.

Tidak sampai disitu saja, lanjut Sugeng, personel Polda Sulteng juga memboyong medali emas dari cabor lari, karate dan paling mendominasi di cabor menembak.

“Dalam beberapa cabor kami juga meraih medali perak dan perunggu,” katanya.

Sugeng mengatakan, keikut sertaan personel Polda Sulteng ini tidak lain untuk menyalurkan hobby para anggota kepolisian khususnya dalam bidang , baik itu ditingkat kota mau pun provinsi.

“Semoga prestasi yang diraih tidak menjadi kita sombong, tetapi dapat lebih memotivasi diri untuk berprestasi yang lebih baik lagi, utamanya menghadapi even Pekan Olah Raya Provinsi (Porprov) di Kabupaten Banggai bulan November 2022 mendatang,” pungkas Sugeng.

Berikan Komentar Anda

Story