oleh

Polres Banggai Tinjau Penyimpanan Logistik Pilkades di Kecamatan

Truestory – Kabag Ops AKP Laata SH sebagai Pamenwas turun mengecek tempat penyimpanan logistik berisi kotak dan surat suara serentak 2022 di , , belum lama ini.

Turut hadir dalam pengecekan itu yakni Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) AKP Steven Laweherila dan Camat Kintom Amrizal Latif S Sos dan Danramil Kintom Kapten Inf Selumiel.

Usai mengecek tempat penyimpanan logistik , Kabag Ops memberikan arahan dan penekanan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman Mapolsek Kintom.

Dalam arahannya, perwira pangkat tiga balak ini, meminta anggota agar selama melaksanakan tugas pesta demokrasi tingkat desa ini tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

“Saya minta rekan-rekan anggota pengamanan (TPS) jaga nama baik citra Polri. jangan buat pelanggaran,” pintanya.

Ia pun mengingatkan anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta tetap menjaga sinergitas antara TNI-Polri.

“Dalam pengamanan TPS semua ini anggota telah mendapat dukungan anggaran, jadi laksanakan dengan baik. Tetap kompak dan selalu jaga Kesehatan,” jelasnya.

Berikan Komentar Anda

Story