oleh

Polsek Banggai Salurkan Bantuan Pangan ke Warga Kurang Mampu

Truestory – Demi meringankan beban ekonomi masyarakat di wilayah hukum , , , dan jajaran terus berkomitmen membantu meringankan beban hidup warga berekonomi lemah.

Kali ini kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Banggai Kompol Frengky Rey S.H.,S.Pd. M.H bersama Wakapolsek dan anggotanya menyalurkan bantuan sosial yang ditujukan kepada sejumlah warg yang kurang mampu di Kelurahan Lompio, Kelurahan Dodung, Kelurahan Tano Bonunungan dan Desa Tinakin Laut pada Rabu 30/11/2022 pukul 09-00 wita pagi tadi.

“Hari ini kita menyalurkan berupa beras dengan jumlah 75 sak yang ukuran 5 kg kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Banggai.

Bantuan sosial () ini sasaran utama adalah para lansia dan janda, karena mereka merupakan warga kurang mampu dan tidak memiliki pekerjaan yang tetap, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Lanjutnya Frengky, aksi sosial itu dalam rangka memberikan dukungan moral, meringankan beban hidup dan membantu meningkatkan ketahanan pangan pada warga berekonomi lemah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup sehari – hari,” harap Kompol Frengky. (*)

Berikan Komentar Anda

Story