oleh

Polsek Palu Utara gelar Vaksin untuk Lansia, ada Hadiah Sembako dari Presiden

Truestory– Setelah mengikuti , sejumlah warga Lanjut Usia () yang ada di , Sulawesi Tengah mendapatkan bantuan berupa sembako dari Republik Indonesia.

Hal itu terlihat saat kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kepolisian Sektor Palu Utara, di Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Jumat, 11/03/2022.

Sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Palu Utara, AKP Muh. Fadly yang didampingi oleh Wakapolsek Iptu Rislan.

Kapolsek Palu Utara AKP Muh. Fadly mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan tim Vaksinator dari PKM Mamboro. Menurutnya, yang digelar ini terbuka untuk umum, namun yang menjadi fokus adalah vaksinasi terhadap lansia.

“Jadi perlu juga ditingkatkan untuk Lansia, kita tahu bahwa Lansia adalah kelompok rentan dan harus juga dijaga kesehatannya, sehingga harus mengikuti vaksinasi,” ungkapnya, disela sela kegiatan, Jumat 11/03/2022.

Muh. Fadly menambahkan, paket sembako ini merupakan bantuan yang diberikan Republik Indonesia, khusus untuk lansia yang telah divaksin

Sementara iti, Wakapolsek Palu Utara, Iptu Rislan mengataka, vaksin yang digelar oleh Palu Utara akan dilakukan setiap hari.

“Jadi vaksinnya setiap hari di Kelurahan Kelurahan, Karena kita pegang dua Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli, jadi ada jadwalnya,”ungkapnya.

Berikan Komentar Anda

Story