oleh

Puluhan Gram Narkoba Ditemukan Dalam Boneka Beruang 

Truestory- Gagal mengelabuhi aparat penegak hukum, kedua pelaku pengedar inisial MUA dan WRP ditangkap oleh di Jalan Vetran Pasar Lasoani Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu (28/01) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kedua tersangka ini membawa 50,89 gram jenis shabu yang disembunyikan dalam boneka beruang.

 

Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah menyampaikan bahwa penangkapan berawal dari laporan masyarakat adanya transaksi narkoba di Jalan Lasoani Pasar atas, saat anggota melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku.

 

“Saat digeladah dalam jok motor Honda Genio warna merah hitam, ditemukan boneka, saat boneka itu dibongkar ternyata berisi satu paket besar narkoba,”ungkapnya, Minggu (29/01) kemarin.

 

Setelah kedua tersangka dan barang bukti diamankan, kemudian Polisi melakukan penggeledahan dirumah yakni BTN Lasoani, namun tidak ditemukan barang bukti lainnya.

 

“Setalah dari rumah tersangka kami langsung bawa keduanya ke Mako Polresta untuk diminta keterangan lebih lanjut,”kata Barliansyah.

 

Dari hasil penengkapan itulah Satresnarkoba berhasil mengamankan 50,89 gram shabu dan boneka serta motor yang dikendarai oleh pelaku.

Berikan Komentar Anda

Story