oleh

Ratusan Fans Vierratale di Palu Kecewa Gagal Nonton Konser

Ribuan penonton yang memadati gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada Rabu (19/10/2022) malam, saat menyaksikan Konser cukup meriah dan penuh antusias dari para fans. Namun, dibalik kelancaran konser itu, ada sekitar seratusan orang yang telah mengantongi tiket dikecewakan oleh panitia, sebab gedung sudah over kapasitas dan tidak mampu menampung jumlah penonton sesuai jumlah tiket yang sudah terjual.

Para fens yang gagal menonton akhirnya melampiaskan kekecewannya di media sosial, dan berkomentar di Medsos grup yang menayangkan video konser . “Parah tidak bisa masuk, panitianya tidak hitung kapasitas gedung woy, rugi-rugi,”keluh Nyna Amalia di story instagramnya.

Dalam unggahan Nyna tersebut juga menyebutkan, dirinya dan sebagian besar orang sudah membeli tiket dan meluangkan waktu untuk datang menonton konser Vierra tidak merasa puas dengan pernyataan panitia yang mau melakukan refund atau pengembalian uang kepada mereka yang terlalu membeli tiket konser Vierra tersebut. “Bukan masalah refund, tapi panitia tidak hitung kapasitas gedung dan jumlah tiket yang dijual,” jelasnya.

Dikonfirmasi berkitan dengan persoalan penonton yang telah memiliki tiket itu, Direktur Operasional Event Organizer Mecnesia Official Palu selaku penyelenggara, Agung Satria  terkait hal ini belum memberikan jawaban dan tanggapan apapun. Pihak panitia lainnya yang tergabung dalam group Whatsapp juga belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Sebelumnya, Agung Satria selaku Direktur Operasional Mecnesia Official Palu menjelaskan, pihaknya menjual 5.000 tiket dari total kapasitas gedung GBK sebesar 7.000. Pihaknya menjual tiga jenis tiket pada konser Vierratale diantaranya tiket VIP, Festival dan juga Tribun. “Total tiket 5.000 dengan kapasitas gedung 7.000,” ujarnya pada Sabtu (15/10/2022) kepada awak media. (ono)

Berikan Komentar Anda

Story