oleh

Satu Dekade Perumahan Kelapa Gading, Warga Gelar Berbagai Lomba

Truestory-Warga Perumahan Kelapa Gading di Sigi, Sulteng akan menggelar berbagai lomba dalam Memperingati Satu Dekade (10 Tahun) Perum Kelapa Gading. Berbagai kegiatan akan gelar mulai tanggal 20 Deaember hingga nantinya puncak kegiatan dirayakan pada malam perpisahan tahun baru 2022.

Berbagai perlombaan diantaranya, lomba domino, sepak takraw, bola voli, futsal serta berbagai perlombaan lainnya termasuk lomba kebersihan lingkungan perumahan.

Ketua Panitia pelaksana perayaan Satu Dekade Perumahan Kelapa Gading Idham Pettalolo mengatakan, berbagai perlombaan peserta yang mengikuti dikhususkan bagi warga perumahan Kelapa Gading.

“Ini baru pertama kalinya digelar selama 10 tahun perumahan Kelapa Gading. Perlombaan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar warga perumahan serta pihak pengembang” terang Idham di Sekertariat Panitia, Senin (12/12/2022).

Selain berbagai lomba olahraga, Panitia juga akan menggelar lomba kebersihan lingkungan, lomba mengolah masakan tradisional serta games bagi anak-anak. seluruh pemenang akan mendapatkan bonus hadiah dari sponsor dan pihak pengembang.

“Pada puncak kegiatan tanggal 31 Desember sejak pagi kita juga akan melengkapi dengan olahraga jalan santai serta zumba bagi warga perumahan, termasuk panggung hiburan pada malam tahun baru” tambah Ketua Panitia Idham Pettalolo”

Seluruh perlombaan akan digelar di pusat sarana olahraga kompleks perumahan Kelapa Gading yang sekaligus diresmikan bersamaan dengan sejumlah sarana umum lainnya seperti ATM Centre, TK-PAUD, POSYANDU, Pusat Jajanan Serba Ada dan juga sarana kebugaran atau GYM (Odi)

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda

Story