oleh

Sekretaris DPRD Sulteng dan Gubernur Tandatangan Perjanjian Kerja

Truestory – Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, Siti Rachmi Amir Singi menandatangani perjanjian kinerja antara Gubernur Sulteng dan pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Povinsi Sulteng tahun 2023 yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Palu, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri Gubernur Sulteng Rusdy Mastura bersama Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir dan seluruh Pejabat pimpinan tinggi di lingkup pemerintah Provinsi Sulteng.

“Perjanjian kinerja ini bertujuan agar perangkat daerah mampu melaksanakan tugas dan fungsi secara efektif dan efisien untuk menghasilkan kinerja sesuai dengan tujuan,” jelas Rusdy Mastura.

Gubernur Sulteng juga mengapresiasi seluruh pejabat pimpinan tinggi Provinsi Sulteng yang mampu meningkatkan kinerja sehingga mendapat peringkat great B pada tahun 2022.

“Jadikan itu sebagai motivasi lagi untuk mencapai Sulteng yang maju dan juga berharap di tahun 2023 bisa lebih baik dari tahun 2022 yang dapat menjadikan Provinsi Sulteng berada di great A atau peringkat pertama,” terangnya.

Rusdy juga mengajak seluruh pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Provinsi Sulteng agat bekerjasama untuk pencapaian Sulawesi tengah lebih maju.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sulteng Siti Rachmi Amir Singi berharap kepada Seluruh ASN yang ada di Sekretariat DPRD Sulteng agar meningkatkan kinerjanya dengan memperthatikan dokumen pelaksanaan anggaran sesuai dengan arahan Gubernur Sulteng.

“Pelaksanaan yang tepat waktu, tepat sasaran dan tentunya efektifitas dan efisiensi anggaran harus di kedepankan sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dengan kinerja pegawai,” tegasnya.

Berikan Komentar Anda

Story