oleh

Sukses Digelar, Rice Drag Ajang Unjuk Kebolehan dan Promosi Olahraga Otomotif

, TRUE STORY – Kegiatan 2024 yang digelar selama dua hari sejak tanggal 3-4 Februari 2024 di Jalur Dua Desa , Kecamatan Sigi Kota, berjalan dengan sukses. Acara ini diikuti oleh ratusan pembalap motor dan mobil dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam adu kecepatan.

Membuka kegiatan ini, Irwan dalam sambutannya mengatakan bahwa Race dan Drag Bike Sigi 2024 merupakan ajang balap yang sangat dinantikan oleh para penggemar di Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Sigi. Ajang ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempromosikan potensi minat dan bakat dalam bidang .

“Drag Race dan Drag Bike Sigi 2024 ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk menyalurkan bakat dan hobinya dengan positif,” kata Irwan.

Irwan juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Drag Race ini. Keamanan dan keselamatan semua peserta dan penonton menjadi prioritas utama dalam acara ini.

“Saya berharap agar seluruh pihak yang terlibat, termasuk pembalap, panitia, dan penonton, mematuhi aturan dan standar keamanan yang telah ditetapkan,” imbuhnya.

Kehadiran Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah, Helmy Umar, dalam acara ini menunjukkan dukungan dan apresiasi dari pengurus IMI terhadap perkembangan otomotif di Kabupaten Sigi.

“Kolaborasi antara pemerintah daerah dan IMI Sulteng diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan potensi balap motor dan mobil di daerah ini,” kata Helmy Umar.

Berikan Komentar Anda

Story