oleh

Tiba di RS.Bhayangkara Palu, Polisi lakukan Tes DNA kepada Istri dan Anak Suhardin

Truestory-Untuk memastikan identitas kebenaran jasad Suhardin alias Hasan Pranata alias Anas DPO , pihak Biddokes Polda telah melakukan pengambilan tes DNA terhadap keluarganya.

Informasi yang dihimpun media ini di Rs.Bhayangkara Palu malam ini, Kamis (28/4/2022) sekitar pujul 20.15 WITA, pihak Bidokes Polda Sulteng mengambil tes sampel DNA terhadap istri Suhardin berinisial TB dan anaknya BQ.

Proses pengambilan sampel DNA itu dilakukan sekitar pukul 19.25 WITA. Dan kini masih menunggu hasilnya yang selanjutnya akan segera dimakamkan di pekuburuan umum Poboya,Kecamatan Mantikulore, kota Palu.

Rombongan keluarga jenazah DPO Suhardin alias Prata alias Anas ini tiba di Palu sore tadi sekitar pukul 17.45 WITA dan langsung menuju Rs. Bhanyangkara Palu didampingi pihak keluarga lainnya yakni mertua Suhardin berinisial ME ,FP, SJ, ZL dan FR.

Sebelumnya, diketahui Suhardin alias Hasan Pranata alias Anas ini tewas akibat di tembak tim Satgas Madagoraya di Dusun dua Air Teh Desa Salubanga Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong, pada Rabu(27/4/2022) sekitar pukul 13.20 WITA.

Dengan tewasnya Suhardin alias Hasan Pranata alias Anas ini , kini tim Satuan Tugas Madagoraya masih memburu dua DPO MIT Poso lainnya, yakni Askar alias Jaid alias Pak Guri dan Nae alias Galuh alias Mukhlas. (M.Arief)

Berikan Komentar Anda

Story