oleh

Wali Kota Palu Buka Pameran Otomotif Bertajuk “Kalla Toyota Carnaval Sulteng”

Truestory – Hadianto Rasyid buka pameran otomotif bertajuk Carnaval di Atrium Palu Grand Mall Rabu, (9/11/2022). Ia didampingi East Region General Manager Arfan Anwar selaku.

Pameran otomotif persembahan Kalla Toyota ini menghadirkan unit-unit terbaik dari Kalla Toyota yang terdiri dari beragam segmen kendaraan. Pelanggan dapat dengan mudah berkunjung dan melihat secara langsung fitur kendaraan Toyota yang dipamerkan.

Dalam kesempatan itu, Hadianto Rasyid mengungkapkan saat ini kita memiliki semangat untuk pulih lebih cepat dan tumbuh lebih kuat. Hal demikian kata dia, yang menjadi pemicu kita untuk bergerak lebih cepat.

“Walaupun dengan prediksi tahun penuh ketidak pastian berada di depan mata, namun kita harus tetap optimis. Begitu pula yang dilakukan Kalla Toyota dengan menggelar Toyota Carnaval kali ini. Kalla Toyota memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan promo terbaiknya kepada masyarakat,”ujarnya.

Menurut Hadianto, kegiatan ini akan menjadi daya tarik tersendiri, terutama dengan capaian market share Toyota di Kota Palu yang mencapai 50%.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dipilihnya Kota Palu dalam gelaran Kalla Toyota Carnaval. Hal ini tentunya akan menguatkan overview akan kota Palu yang tumbuh dan bergerak dengan baik,”ucapnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tentunya berpesan jangan sia – sia kan kesempatan 5 hari ini untuk mendapatkan promo dari Kalla Toyota,”tambahnya.

Sementara itu, Arfan Anwar East Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi dengan capaian market share hingga 37% di bulan Oktober 2022 lalu.

Sebanyak kurang lebih 17.357 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Oktober 2022. Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sulteng dengan capaian 45,4% dan di Kota Palu mencapai 50,3%.

“Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah ini,”ujarnya.

Di bulan Oktober lalu, kata dia, Kalla Toyota sukses menggelar pameran otomotif terbesar bertajuk Toyota Expo serentak di tiga kota, yakni di Makassar, Palu dan Kendari.

Gelaran ini sukses membukukan 552 SPK selama 5 hari periode event. Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, Kalla Toyota tentunya tak ingin kehilangan momentum.

“Kami selalu optimis melihat dan mencari peluang dari setiap tantangan kondisi yang ada,” ungkapnya.

 

Berikan Komentar Anda

Story