oleh

Warda Dg Mamala pimpin Partai Golkar di Morowali Utara

Truestory-Warda dg Mamala resmi memimpin partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten periode 2020-2025.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten itu terpilih sebagai ketua DPD II lewat Musyawarah daerah (Musda) II partai Golongan Karya (Golkar) yang digelar di kabupaten Morowali Utara (Morut), 4-5 Maret.

Dalam Musda tersebut, Warda berhasil meraih sebanyak 7 suara, dan mengungguli calon lain, yakni Megawati Ambo Asa dengan 5 suara.

Warda Dg Mamala saat dihubungi Senin, 07/03/2022 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Musda hingga berjalan lancar.

Ia juga mengaku akan mengemban jabatan yang telah dipercayakan kepadanya sebagai ketua DPD II Golkar Morowali Utara dengan baik.

“Terima kasih kepada DPD I yang telah membimbing dan mengarahkan kerja-kerja Golkar Morut. Seluruh jajaran keluarga besar Morut yang telah memberikan amanah dan kepercayaan memimpin 5 tahun kedepan,” ungkap Warda.

Sebagaimana diketahui, Warda dg Mamala juga merupakan salah satu kader partai Golkar yang menjadi pendulang suara untuk partai berlogo pohon beringin tersebut pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang lalu.

Berikan Komentar Anda

Story