oleh

Warga Bangkep Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Kodim 1308/LB

Truestory – Komando Distrik Militer (Kodim) 1308/LB bekerjasama dengan Puskesmas setempat menggelar kegiatan massal COVID-19 yang diberi nama “”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Leme-leme Tataba, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), belum lama ini.

Warga desa terlihat sangat antusias mengikuti , mulai dari anak-anak, dewasa hingga lanjut usia berkumpul untuk di vaksin. Tak lupa juga warga yang hadir diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, terutama saat mengantre menunggu giliran untuk divaksin.

Komandan , Letkol Infanteri Dony Gredinand menyebut kegiatan vaksinasi bernama ‘' itu dilakukan di tingkat nasional secara massal, baik oleh TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, maupun Angkatan Udara. Program itu diberikan kepada masyarakat umum dan siapapun boleh mengikutinya.

berpartisipasi dalam kegiatan ‘Serbuan Vaksinasi' dengan menggandeng tim kesehatan dari puskesmas setempat. Mari bersama ikut mendukung kegiatan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19,” katanya saat diwawancarai via telpon, Selasa 12/04/2022.

Dony juga menambahkan jika semua pihak mendukung program vaksinasi COVID-19 secara massal, ia meyakini laju penularan dan penyebaran covid akan segera turun dan teratasi.

“Manfaat vaksin COVID-19 yang perlu diketahui ialah untuk mencegah terkena atau mengalami gejala covid berat, melindungi diri sendiri dan orang lain, serta membantu melindungi generasi selanjutnya dengan cara menurunkan laju penyebaran dan infeksi,” terang Dony.

Sementara itu, Camat Buko Winarto mengucapkan terimakasih atas kerja sama dari Tim Vaksinator Kodim 1308/LB dan Puskesmas Tataba karena masyarakat sangat antusias laksanakan Dosis 1,2 & 3

Perlu diketahui kegiatan serupa akan digelar di seluruh wilayah .

Berikan Komentar Anda

Story