oleh

Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, Kades Solan Baru Kerja Bakti bersama Masyarakat

Truestory – Demi mewujudkan hidup bersih dan sehat serta memperkuat jalinan kerja, Kamis pagi (22-12-2022) tepat pukul 09.00 Kepala Desa , , melakukan dengan melibatkan masyarakat desa.

Kades , Elieser Pemasi mengatakan tujuan dari kegiatan Kamis Bersih tersebut ialah untuk menciptakan yang bersih juga rapih serta nyaman agar kedepannya masyarakat dan para pengguna jalan tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan.

“Kegiatan ini sudah dilakukan sejak dua minggu terkahir,” ujarnya.

Disamping itu juga, lanjut Kades, sebentar lagi akan menyambut tahun 2023, sehingga apabila ada masyarakat dari daerah lain ingin berkunjung ke , khususnya di Desa Solan Baru, bila terlihat bersih tentu mereka akan senang dan nyaman.

“Untuk ini mari kita wujudkan desa yang bersih demi Solan Baru lebih berseri,” terang Elieser.

Tidak hanya untuk desa terlihat bersih, kata Elieser yang dilakukan ini adalah bentuk dari kehidupan bertetangga. Kepedulian seseorang dalam ada kebersamaan, silaturahmi, berbagi, berkontribusi yang berorientasi sosial, juga yang pasti adalah manfaat pada kebersihan lingkungan.

Dalam kerja bakti itu tidak hanya melibatkan masyarakat desa, Camat Kintom juga ikut dalam kegiatan Kamis Bersih tersebut.

Berikan Komentar Anda

Story