oleh

Yasonna Laoly resmikan Gedung Kantor dan Rumah Negara Imigrasi Palu

-Menteri Hukum dan HAM RI, meresmikan Gedung Kantor dan Rumah Negara , Selasa 26/4.

Gedung Kantor dan Rumah Negara tersebut diresmikan secara virtual yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Peresmian tersebut dilaksanakan dalam kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 yang dilaksanakan secara nasional melalui sambungan virtual zoom meeting.

Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi menyampaikan bahwa kehadiran Gedung baru Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu ini merupakan usaha, kerja keras dan komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melalui Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu untuk meningkatkan tugas pokok dan fungsi keimigrasian yang salah satunya adalah fasilitator pembangunan ekonomi di Sulawesi Tengah, Khususnya Kota Palu.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Palu, Dewanto Wisnu Raharjo berharap, dengan didukung oleh fasilitas kerja yang baik maka kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu dalam melakukan pelayanan ke masyarakat juga semakin berkualitas.

“Saya Kakanim berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan inovasi layanan dan pemanfaatan jaringan teknologi informasi sebagai alat bantu kerja sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja disamping mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi,” ujarnya.

Berikan Komentar Anda

Story