oleh

Atlet Binaan PB Central Dominasi Kejuaraan Bulutangkis Junior se- Sulteng

, Atlet-atlet cilik PB Central Kota mendominasi kejuaraan Junior se yang digelar di Central Kota Palu Sulawesi Tengah 19-21 Desember 2022.

Dari sembilan kategori yang dipertandingkan, atlet binaan Pb Central berhasil merebut juara di tujuh kategori. Adapun dua nomor lain direbut oleh atlet binaan PB Sehati.

Binaan PB Central, Cleine Gavrila Delmora jadi yang terbaik di kelas remaja putra. Di laga final, ia berhasil mengalahkan rekan satu klub di PB central Andi Fahresya Sudrajad. Sementara di kelas remaja putri, Atika Sari sukses meraih juara usai menaklukan atlet binaan Smanor Tadulako, Viola Christania di babak final.

Di kelas Pemula, Atlet PB Central gagal mengawinkan gelar usai di kategori putra juaranya direbut oleh Zaldy binaan PB Sehati. Juara hanya diraih oleh Arika Sari di nomor pemula putri. Demikian juga dengan kelas anak-anak. Abd Ridho dari Pb Sehati berhasil meraih emas di kategori Putra. Adapun di kategori Putri direbut oleh Holly Evangeliza jsai mengalahkan Aliza dari Pb Sehati.

Tiga kategori lainnya juga jadi milik PB Central. Di kelas usia Dini Putra, Galang Januar berhasil mengalahkan Ibnul mubarak dari SOC Cemerlang. Begitu juga di kelas usia dini Putri yang diraih oleh Patricia aurelia. Kelas terakhir yakni Pra usia dini, Muh Raditya Naufal berhasil jadi yang terbaik setelah mengalahkan Winner Faithful dari PB Alimo di babak Final.

“Saya merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh atlet cilik, dan berharap PB terus menempa atlet binaanya agar kelak memiliki pebulutangkis andal yang mengharumkan nama daerah, ” kata Ketua PBSI , Gufran Ahmad, saat menutup kejuaraan Rabu (21/12/2022).

Berikan Komentar Anda

Story