oleh

Gubernur Sulteng Buka DBL Central Sulawesi 2024 di Taman Gor Palu

, TRUE STORY – Gubernur H.Rusdy Mastura mengapresiasi terselenggaranya Kejuaraan Central Sulawesi 2024 di Lapangan Basket Taman GOR Kota , Senin malam (22/1/2024).

Kejuaraan tersebut merupakan pertandingan basket antar pelajar yang diikuti oleh tim-tim basket Menengah Atas ( sederajat) di Kota Palu dan sekitarnya, yang diselenggarakan mulai 22 s/d 27 Januari 2024.

Dikatakannya, bahwa selain pelaksanaan kompetisi juga sebagai ajang penyaringan bibit bertalenta, khususnya di cabang olahraga bola Basket.

Ia berharap akan muncul atlet-atlet berkualitas yang nantinya akan menjadi kebanggaan di Negeri Seribu Megalit, Provinsi Sulawesi Tengah.

Untuk itu, gubernur menaruh harapan besar pada Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulawesi Tengah untuk terus membina dan mengembangkan bakat-bakat yang muncul pada setiap kompetisi.

Imbauan juga diberikan pada segenap peserta dan wasit agar selalu mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas serta objektivitas selama pertandingan berlangsung.

Ia pun bahagia melihat geliat masyarakat yang terus meningkat untuk berolahraga, dan Ia mengaku optimis meraup 10 medali emas di ajang PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Diakhir sambutannya, Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor/stakeholder yang telah mendukung sampai event ini terlaksana dengan baik.

Turut hadir, Karo Adpim Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos, Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu, Ketua Panitia Central Sulawesi 2024 Rico A.T Djanggola.

Berikan Komentar Anda

Story