oleh

Hasil Laga Chelsea Vs Southampton

Truestory – Pada hari yang telah ditunggu-tunggu, bertemu dengan dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada tanggal 19 Februari 2023. Dalam pertandingan yang sengit, berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1.

Pertandingan berjalan dengan sangat ketat sejak awal, dengan kedua tim saling menyerang dan mencari celah untuk mencetak gol. Namun, pertahanan keduanya terbukti sangat solid dan tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Southampton mampu membuka keunggulan pada menit ke-62 melalui gol yang dicetak oleh striker mereka, Charlie Austin. Gol ini didapat dari tendangan jarak dekat setelah memanfaatkan umpan matang dari rekan setimnya.

Setelah kebobolan, berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka dan mencoba menekan Southampton. Namun, Southampton tetap kuat dan mampu mempertahankan keunggulan mereka sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Southampton berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara dan menempati peringkat ketujuh dengan 46 poin. Sementara itu, kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di peringkat kedua dengan 57 poin, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.*

Berikan Komentar Anda

Story