oleh

Korban Kebakaran Pasar Manonda dapat bantuan ratusan lembar Seng

Truestory-Mengandeng perbankan, Pemerintah Kota Palu membantu korban Pasar inpres Manonda. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung  Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes.

Bantuan yang diberikan oleh Bank Sulteng dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Palu ini berupa seng soka sebanyak 320 lembar dan pihak BRI memberikan bantuan berupa seng sekitar 450an lembar.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan permohonan maaf karena bantuan yang diberikan mengalami keterlambatan dikarenakan adanya prosedur yang harus dilalui.

“Supaya pemberian yang diberikan InsyaAllah nanti tidak akan bermasalah. Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Kota Palu siap membantu melalui bantuan-bantuan pihak BRI dan Bank Sulteng,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI dan Bank Sulteng yang tidak pernah bosan memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Palu.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota yakni Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu, Ajenkris dan Kepala Dinas PU Kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo, M.Eng.

Berikan Komentar Anda

Story