oleh

Laga Sengit Pekan 8 Liga Pro Futsal Indonesia Berlangsung di Gor Bumi Kaktus Palu

, TRUE STORY – Pekan ke delapan Sulawesi Series Indonesia akan berlangsung di , , pada tanggal 20-21 Januari 2024. Dalam pekan ini, delapan tim akan saling berhadapan untuk memperebutkan poin demi posisi di klasemen.

Pada hari pertama, Sabtu (20/1/2024), akan ada empat laga seru yang tersaji. Halus FC Jakarta akan menantang Fafage Banua, sementara Bintang Timur Surabaya akan menghadapi Black Steel Manokwari, serta Unggul FC akan melawan Moncongbulo, dan  Kasuarina Giga FC berhadapan dengan Pendekar United.

Dimana pada klasemen sementara liga Profesional musim 2023/2024 setelah pekan ke 7 usai, Halus FC saat ini berada di posisi ke-9 klasemen dengan 7 poin, sedangkan Fafage Banua di posisi ke-6 dengan 16 poin. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Bintang Timur Surabaya yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen akan mencoba untuk mempertahankan posisinya di papan atas. Black Steel Manokwari yang saat ini berada di posisi ke-4 juga mengincar kemenangan untuk terus menguntit Bintang Timur.

Pada hari kedua, Minggu (21/1/2024), juga akan ada empat laga yang akan berlangsung. Unggul FC melawan Black Steel, Bintang Timur berhadapan dengan Fafage Banua, Kasuarina Giga FC bertemu Moncongbulo , dan Halus FC menghadapi Pendekar United.

Unggul FC Malang saat ini berada di posisi ke-5 klasemen dengan 16 poin, sedangkan Moncongbulo berada di posisi ke-8 dengan 8 poin. Kemenangan akan menjadi penting bagi kedua tim untuk menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Kasuarina Giga FC yang saat ini berada di posisi ke-12 klasemen akan mencoba untuk meraih kemenangan. Pendekar United yang saat ini berada di posisi ke-7 juga mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan pekan 8 Sulawesi Series Futsal Indonesia:

Pekan 8 (Venue: , Palu)

Sabtu, 20 Januari 2024

Halus FC vs Fafage Banua

Bintang Timur vs Black Steel

Unggul FC vs Moncongbulo

Kasuarina Giga FC vs Pendekar United

Minggu, 21 Januari 2024

Unggul FC vs Black Steel

Bintang Timur vs Fafage Banua

Kasuarina Giga FC vs Moncongbulo

Halus FC vs Pendekar United

Berikan Komentar Anda

Story