oleh

Polri silaturahmi bersama DKM Husnayain dan warga Kelurahan Silae

-Menyambut hari Bhayangkara ke-76, melalukan silaturahmi bersama Dewan Ketakmiran Masjid (DKM) Husnayain dan warga di Kelurahan Silae, , , Sabtu 18/06/2022.

“Saya sebagai wakil mengucapkan banyak terima kasih, dan ini suatu kehormatan bagi kami karena telah dikunjungi bapak bapak sekalian,” ungkap Fauzan Arif wakil ketua Dewan Ketakmiran Masjid Husnayain.

“Selamat datang di masjid kami di masjid Husnayain, harapan kami, ini menjadi kebersamaan untuk kita semua,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga membagikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah dan mengaji untuk anak-anak santri di masjid Husnayain.

AKP Sugeng, Kasat Binmas Polresta Palu yang hadir dalam silaturahmi tersebut mengatakan, Polri akan terus hadir di tengah tengah masyarakat. Olehnya, ia meminta kepada warga yang mempunyai permasalahan bisa melapor dengan Babhinkamtibmas setempat.

“Jangan ragu, kita 24 jam stay, kalau ada permasalahan, keluhan, bisa langsung lapor ke Babhinkamtibmas, kita bisa cari solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut,” terangnya.

Namun, ia mengaku saat ini kondisi khususnya di Kelurahan Silae masih terbilang aman.

“Insyaallah dengan silaturahmi ini semoga koordinasi kita lebih baik lagi,” jelasnya.

Kegiatan silaturahmi Polri bersama DKM Husnayain dan warga, juga menghadirkan ceramah agama yang dibawakan langsung oleh Prof. Dr. Lukman S Tahir, MAG, Ketua PBNU .

Berikan Komentar Anda

Story