oleh

Reses di Banggai, Hj Sri Indraningsih Lalusu Serap Aspirasi Masyarakat

Truestory – Anggota DPRD Provinsi Dra Hj Sri Indraningsih Lalusu M.BA melaksanakan kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat () di Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, , , Rabu (15/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat antusias masyarakat berdatangan dan memberikan saran serta masukan tentang permasalahan yang ada di Kelurahan Mangkio Baru. Pada tersebut anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan ini, mendapatkan mendapatkan banyak keluhan terutama dalam bidang infrastruktur.

Masyaarakat meminta agar memprioritaskan akses dan penerangan jalan yang setiap harinya menjadi satu-satunya jalan yang mereka lewati, di Kelurahan Mangkio Baru. Pasalnya akses jalan tersebut hanya bisa dilewati roda dua (motor, red) atau berjalan kaki, karena kondisi jalan saat ini belum dilakukan pengaspalan.

“Memang saat ini masyarakat di setiap desa atau pun kelurahan butuh tindakan nyata, bukan hanya janji semata,” jelas Hj Sri Lalusu sapaan akrabnya.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi ini mengaku akan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat Kelurahan Mangkio Baru. Hj Sri Lalusu juga berharap semoga semakin banyak lagi anggota DPRD yang bisa turun langsung ke tengah – tengah masyarakat. Dengan begitu bisa diketahui sebenarnya yang terjadi di masyarakat.

“Sebagi masyarakat mangkio memang bisa dikatakan agak miris, mereka dikatakan hidup di kota, tetapi dikotapun sangat prihatin dengan penerangan lorong serta jalan pemukiman. Jadi menurut kami memang sudah wajar bahwa titik-titik reses harus ditambah, karena banyaknya keluhan masyarakat,” katanya.

Berikan Komentar Anda

Story